Sabtu, 29 Agustus 2009

Puasa..Oh..Puasa...!!!

Jam menunjukkkan waktu 9.30 wib, nggak terasa hari sudah menghitung ke angka 4..hari puasa....(untungnya lagi libur neh...sabtu asoy!) kongkow-kongkow ma my sweet heart Wilwol di teras....jam segene udah panas boo...bener2 cobaan untuk orang2 yang berpuasa....! Bengang...bengong..nggak karuan... Eitss...tiba2 liat aquarium yang dah nggak kelihatan lagi isinya, sambil mikir...tu ikan dah segede apa ya? secara gelap benueer!!! penuh lumut...hehehehe ketahuan malesnya nggak nguras2...Maka dimulailah acara nguras bareng...and....selesai....
Nggak terasa ketika matahari sudah mencapai puncaknya, sampailah pada percakapan yang sama hotnya dengan suasana siang itu...
"Chayank..panasnya puoool ya.... kasihan yang pada puasa..." comment si papii...secara dia nggak puasa hehehe...
"Iya neh..! pada hal kita sudah nguras aquarium, nyiramin tanaman (pokoknya sudah mengisi hari yang HOT dengan kegiatan yang adem2 - berhubungan dengan air)"
"Ngapain lagi ya ...mih???"
Dengan semangat aku langsung teriak "Berenaaaaaaaang!!!!!!!"
Reaksi dari my Will sangat cepat tanggap dan berapi-api.."Tidaaaaaaak!!!aduh... kamu kan tahu kalau aku nggak bisa berenang!?"
"Ya...di pinggir aja...nemenin aku berenang..."
Air muka si papi langsung berubah, dengan mata agak di serem2in.."Ogah ah... ntar dikecengin cowok2 nggak bertanggung jawab!!" secara di tempat yang aku rekomendasikan memang notabene banyak cowok2 yang pada nggak lurus....
"Ya...udah kalo gitu ikut berenang aja..nyemplung ke kolam ...gimana???" sambil alis mata di gerak2in turun naik...genit,heheheehe..harap2 ngarep bgt!
"Enggak!!!, enggak!!! enggak bisa!!! mami tuh ngeyel deh...aku nggak bisa berenang!!!!!'
Namanya usaha ya jeng.....terus tiba2 aku punya ide cemerlang...
"Eh..kamu pura2 berenang sambil diri aja...tangannya digerak2in di air... tapi dipinggir kolam aja , jangan ke tengah2!!! begaya berenang gitu..kan nggak ada yang tahu kamu nggak bisa berenang...!!!" tring..tring..tring....mata genit mengerjap2..penuh ajakan maut.
Jawabanya dasyat...
"Mi....intinya gini aja deh.. aku nggak bisa berenang dan ogah banget masuk kolam renang..aku takut tenggelam ! jangan paksa deh..emangnya aku cowok apaan..disuruh dipinggir kolam ..emangnya IKAN SAPU-SAPU!!!!"
Apesss........whakakakakakakk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar