Minggu, 30 Agustus 2009

my beloved mom episode Anak yang Tak Dianggap

nyokap gw kan lagi ngambil S2 nih ceritanya... =Sampun Sepuh(oops kidding, luv yu mom..)...punya anak 1/2 lusin (sama deh sama jumlah gelas di rumah, jd klo ilang 1 siap2 ada yg minum dari dispenser....hahaha..). Karena sudah S2 jadi kadang2 suka lupa biodata anak2nya.

Suatu hari lagi liat foto temen2 Trisakti, salah satunya foto temen gw si abang ganteng (pyuuh boong, gw mo nge-tag dia, biar ke GR an dikit)...
"nah ini si Z***** kelahiran tahun berapa?" (wkwkw biar cuma pake inisial pasti tetep ketauan temen gw yg Z kan cuma atu...haha)
"71 bu..."
Nyokap manggut2...
"oooo beda setahun aja ya ama kamu...."
gw : "yee si mami itu mah tahun lahirnya mbak Yanti (=kakak gw)"
nyokap : "lho masak sih? kamu tuh tahun berapa sih lahirnya?"

yeee...meneketehe...siapa jg yg ngeluarin....


Pernah juga bongkar2 foto temen UNS
"waaah temenmu ada yg mirip sama mbak Yanti yaa..."
gw surprise jg, siapa ya kira2 temenku yg mirip mbakku...
"mana bu, mana??"
trus nyokap nunjukin foto seorang cewe'
"ini..."
*kecewa* " ibuuuuuuuu!!! itu kan foto aku!!!"

terang aja mirip lha wong 1 pabrik!!!

Can't wait comment ibuku tercinta klo liat foto temen2 ceprun....hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar