Jumat, 07 Agustus 2009

Suatu hari...

Hmm..dah jam 16.08 WIB nii, boring main pet society di FB ( duuuh, susah banget sich dapetin uangnya, padahal dah nyoba jadi petani sama atlet seperti saran temen kucingku yang lain..hiks..pengin punya kulkas, AC, laptop..), orang-orang kantor lagi heboh dengan BUMI* yang naik close price-nya, iseng aku liat profil temen2ku..eh..lah kok..ada sepupuku di friend list temen SMA-ku..
Aku senyam-senyum cute sendiri..hati riang gumbira berseri-seri
Waaa..missing cousins..terpisah lautan, kalo naik kapal laut bisa 2hari, kapal laut cepat 7jam, kapal terbang 2 jam..yang kalo sms paling pas lebaran doank..terakhir ketemu pas aku married, which is means 1,5 years ago..

Jadi pengin telpun si ibu niii..

Me : haloo..bu..ibu..
Mom : ada apa? Eh..ibu lagi meeting sama wali murid..nanti aja yaa..
Me : yaa
Mom : ‘cut the phone line’

Yah si ibu, niatnya nelp sore gene kan gretong pake telpun kantor..kalo telpunnya ntar malem maaah nambahin tagihan niih..

Jam 5 sore pun datang, berhubung my bloved hubby pulang malam, so, jam 5 teng eneng eneng aku pulang, biar ga kena macet, kan naik angkot..(keluar dari ruangan jam 16.58, jadi jam 17.00 dah pas di pintu kantor ..hehehehe)

Kebiasaan sampe rumah dimulai..nyuci piring2 bekas sarapan, buka kompi..nge-gameee…hehehehe..kalo dah gini, lupa waktu deeh..sampe henpunku berbunyi..
Eh..si ibu telpun..

Mom : halo
Me : iya bu..
Mom : lagi ngapain ?
Me : nonton tipi.. (lhoh, bukannya lagi ngegame? Yup, setelah aku bergeser dari depan kompi, my bloved hubby langsung menyambar mouse, jadi posisiku sekarang nonton tipi doonk)
Mom : tadi ada apa telpun?
Me : eh iya..Ibu, aku nemu si vino , erma ma ririn di FB..
Mom : FB apa sih?
Me : internet..jadi aku bisa liat foto2 mereka, bisa tau mereka lagi ngapain aja..
Mom : hah, kamu bisa tau mereka ngapain?
Me : iya laah..
Mom : loh emang mereka dimana?
Me : ya di borneo..kan ada internet..jadi bisa tau setiap saat mereka lg dimana, lg ngapain..
Mom : waah..kamu juga bisa tau donk Ibu lagi ngapain dari internet..
Me : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..emang ibu pasang profile di FB????$%^&^%@?&^??

1 komentar:

  1. wkwkwkwkwk...ajarin donk si ibu FB an, biar kita bs pantau lagi ngapain :-))

    BalasHapus