Sabtu, 01 Agustus 2009

Program Member Get Membernya Fesbuk

Saya (dgn nada persuasif setengah memaksa): "bikin FB doonk"
temen : iyaa ntar bikiiiiiiiiiiin (pekewuh karena abis dibayarin bebek)
saya : gak usah posting foto apa2, nanti mukamu langsung di-tag org2 kok, jd br bikin jg fotomu bs2 udah langsung banyak
temen : o gitu....kok bisa ya?tau dari mana FB kalo itu mukaku??
saya : (berpikir keras mau kasih jawaban jujur atau boongin temen saya)kamu kan terkenal banget, udah ditunggu2 Mark Zuckerberg buat nongol di FB
...huhu...I wish I could lie to him

gak lama
temen : gw udah daftar (sambil nyebutin email add-nya)
saya (langsung add) : OK, sile di-approve
temen : ???
saya : udah ku-add coba diapprove
temen : gak muncul apa2
saya : coba teken F4
temen : lho kok F4??bukan F5??
saya : iya F4...ntar kan langsung muncul meteor garden (gondok!!!!)

temen : gimana cara dapetin kawan?
saya (arrggghhh!!!) : jalan2 ke terminal, terus klo ada orang diajak kenalan aja...hehehe...
temen : duuh gaptek niih
saya : bentar aku tag dulu fotomu, udah dapet kan foto pertamamu?
temen : piye, aku gak mudheng...gak ada fotonya tuh, klik dimana?
saya : oow tadi antri cuci cetaknya, gak ada yg kilat, sabar ya...

http://www.phdcomics.com/comics/archive.php?comicid=877

Tidak ada komentar:

Posting Komentar