Minggu, 02 Agustus 2009

Smart Badge bukan berarti Smart User kan?

Hari Rabu Kelabu, Wagu dan Bikin Malu
(bersajaak niih....)

Kesiangan, bus udah gak terkejar terpaksa sambil ngantuk ngantuk, naik IOT (Inter Office Taxi, itu tuh taxi yang muter2 nganter dari kantor ke kantor, walau akhirnya dari wisma ke kantor juga boleh). Sampe kantor, untungnya gak telat-telat amat...Pyuuh buka ruang kantor, idupin lampu ruangan, nyalain komputer dan siap-siap mau login pake smart badge. Smart badge itu ya badge pintar yang dipake untuk log in ke komputer.

Donk donk, smart badge nya gak ketemu. Mulai mengublek-ublek tas. Bagian dalem tas, ada dua bagian, yang 1 pake resleting, yang 1 nggak, gak ketemu. Terus ke bagian kantong HP gak ada juga, trus ke bagian kantung depan gak ada juga. Pyuuh terpaksa deh ijin sama boss buat balik ke wisma lagi.

Sampe wisma, pake IOT eeh ternyata abangnya sama ma yg td bawa ke kantor,"kenapa balik neng?" kujawab "ada yang ketinggalan bang", sambil pesen ke abangnya, "tunggu bentar ya bang..." lari ke kamar. Biasanya diatas meja nih. Sambil angkat2 buku, laptop, printer, yang berserakan diatas meja. Gak ada. Ooo mungkin jatoh diatas kolong meja...dicari di tumpukan majalah dan CD (CD film yee...tar dikira CD yg laen dibawah meja) dibawah meja gak ada juga. Atau di kolong tempat tidur? Gak ada juga. Buseet dimana ya? secara kamar cuma ukuran 3,5x3,5m2 mau nylempit dimana coba? kamar mandi? Masak sih ke WC pake smart badge? emang mo log in dimana?? Coba di tumpukan baju kotor, siapa tahu masih ada di kantongnya...Gak ada...Pyuuh capeek deeh....OMG gw ditunggu sopir taxi dibawah...Langsung buru-buru ke taxi lagi.
"udah yang ketinggalan neng?"
"udah bang.." boong...masak gw bilang belom, emang dia mo nyariin apa?

Balik ke kantor berharap mungkin smart badge ada di tas cuma gw gak teliti ngeceknya. Untuk kedua kalinya tas gw diublek ublek lagi, tetep gak ada. Kayak de ja vu deh, ke boss lagi, ijin mo pulang cari badge nya lagi.

"Lho tadi belom ketemu?"
"Belom mas.."
"Biasanya pulang kantor ditaro dimana?"
"Biasanya dilempar aja diatas meja..."
"Ya ampuun...muda mudi jaman sekarang..."
*hampir gw nerusin lagu ..pergaulan bebas nian.....* tapi gak ada waktu lagi, terpaksa harus manggil taxi lagi ke wisma.

Eeh abang taxi yang lewat kantor sama ma yg tadi, daripada gw tengsin, gw tunggu taxi berikutnya. Sampe wisma gak perlu minta tungguin abang taxi secara gw gak tau nyarinya lama apa sebentar. Sampe wisma ngublek2 semua sudut kamar. Gak ada smua. Gw capek, istirahat dulu ah, duduk, nyetel TV eeh ada infotainment...si Oky mengadukan Pasha Ungu ke polisi..Seru niih... Abis liat TV mata tertuju pada sesuatu benda yang terjepit diantara meja dan tempat tidur....OMG... My Smart Badge...Pantes dicari diatas gak ada di kolong gak ada...Ternyata kejepit di tengah-tengah...

Balik ke kantor udah jam 9, gara-gara smart badge nyangkut jadi bisa nonton gosiip slebriti saling sikut....yuuuk maree...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar